Minggu, 02 Februari 2020

Ini 4 Aplikasi Travelling Terbaik Untuk Liburan Murah dan Hemat

Setelah penat bekerja berbulan-bulan, pastinya kita membutuhkan yang namanya liburan. Jaka sendiri setiap beberapa bulan sekali, pasti mempersiapkan rencana untuk liburan. Karena kalau kita sampai nggak liburan, duh bisa stress.

Tapi yang namanya liburan, biasanya nggak murah. Kalau sampai salah perencanaan, bisa-bisa tabungan berbulan-bulan habis dalam sekejap. Supaya nggak kejadian, ini dia 4 aplikasi travelling terbaik untuk liburan murah dan hemat!
Dengan pilihan aplikasi Android berikut, kamu akan bisa membandingkan harga hotel dan tiket di seluruh Indonesia. Hasilnya, tentu kamu bisa mendapatkan harga hotel dan tiket yang terbaik. Selain itu, proses booking juga lebih mudah.
Tanpa basa-basa lagi, ini dia aplikasi travelling terbaik untuk liburan murah dan hemat.

1. Airy Rooms

Saat melakukan perjalanan ke luar kota, apabila sudah malam tentu kamu butuh tempat menginap. Tempat menginap yang biasa dicari, sudah pasti adalah hotel. Nah dengan memakai aplikasi ini, kamu bisa mudah mencari kamar hotel dengan harga terbaik.

2. Trivago

Apabila kamu merasa aplikasi Airy Rooms kurang lengkap, kamu juga bisa mencoba aplikasi ini. Penawaran harga dan diskon yang ditawarkan benar-benar menarik. Berdasarkan pengalaman teman-teman Jaka dan Jaka sendiri, aplikasi ini terbukti bisa membantu dapatkan kamar hotel lebih murah.

3. PegiPegi

Setelah daritadi Jaka membahas mengenai kamar hotel, kali ini adalah tiket perjalanan. Ya pasti dong, karena liburan itu nggak hanya butuh kamar hotel tetapi juga butuh seperti tiket kereta api atau tiket pesawat. Nah supaya dapat harga tiket perjalanan terbaik, kamu bisa mencarinya melalui aplikasi ini.

4. Traveloka

Sama seperti sebelum, kalau kamu rasa PegiPegi kurang lengkap kamu bisa cobain aplikasi ini. Fungsinya sebetulnya sama, tapi memiliki database yang berbeda. Jadi tentu kemungkinan kamu untuk bisa dapatkan harga tiket perjalan paling murah, bisa jauh lebih besar.

Kalau kamu seorang pecinta travelling yang memang biasa melakukan jalan-jalan tiap sebulan atau dua bulan sekali, aplikasi travelling terbaik untuk liburan murah dan hemat ini menjadi wajib untuk kamu. Ok, selamat berlibur ya!
Pastikan juga kamu membaca artikel terkait Liburan atau tulisan menarik lain dari travelyluv.